IKAN GABUS MAGELANG

sekedar info.
Khasiat Dan manfaat ikan gabus
Kandungan Albumin yang terdapat pada ikan gabus ini di percaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit baik penyakit dalam maupun penyakit luar diantara nya yaitu dapat mengobati penyakit seperti : luka bakar, pasca melahirkan, pasca operasi, dan luka karena kecelakaan.
Selain itu protein Albumin dalam dunia kedokteran juga sering di gunakan untuk mempercepat terjadi nya sel-sel baru yang telah rusak, dan bukan hanya itu saja cairan albumin juga biasa di berikan pada pasien yang mempunyai penyakit komplikasi yaitu dengan cara di infus.
Adapun jenis penyakit komplikasi nya yaitu seperti : TBC, hepatitis, tonsilitis, neprotic synrom, diabetes, typus, gizi buruk, patah tulang, sepsis, HIV, stoke, ITP, autis, thalasemia, dan minor.
Albumin ini sangat di perlukan oleh tubuh manusia dan ikan gabus ini adalah salah satu ikan yang mengandung albumin terbanyak, jadi bila kita banyak mengkonsumsi ikan gabus itu artinya protein albumin yang kita butuhkan setiap hari akan terpenuhi atau ter cukupi.
Apalagi jika tubuh kita sangat banyak kekurangan albumin dan tentu saja alternatif ini dapat di gunakan sebagai antisipasi nya dan kekurangan albumin ini biasa terjadi pada orang-orang yang menderita penyakit seperti di atas tadi yang telah saya sebutkan.
Hasil penelitian prof dr Ir eddy Suprayitno, beliau adalah salah satu guru besar di Fakultas perikanan Unibraw mengatakan, jika albumin yang terdapat pada tubuh kita yang di hasilkan oleh hati sekitar 100 sampai 200 mikrogram/g setiap hari nya.
Dan albumin tersebut di transfer ke berbagai anggota tubuh kita seperti ke otot, kulit, dan yang lain nya, dan kerja atau manfaat albumin bagi kesehatan yaitu sebagai vitamin atau nutrisi seperti hormon, dan asam amino.
yg minat bisa pesan saya nomer iki khusus wa saja 085802733359.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara buat es krim di rumah